FORKOMPIM Tingkat Kapanewon Gamping Bulan April 2022

Kamis, 21 April 2022 telah diselenggarakan Rapat Forum Komunikasi Pimpinan (FORKOMPIM) tingkat Kapanewon Gamping yang bertempat di ruang rapat lantai 2 Kapanewon Gamping. Rapat dipimpin langsung oleh Panewu Gamping Bapak Sarjono beserta Panewu Anom Bapak Trisno Sunardi. Hadir sebagai narasumber anggota DPRD Sleman Bapak Respati Agus S., Bapak Hasto Karyantoro dan Ibu Dara Ayu S.

Dalam acara tersebut membahas beberapa pembahasan diantaranya yaitu membahas sejumlah gudang di wilayah kabupaten Sleman terutama di Kapanewon Gamping namun dirasa masih belum memberikan kontribusi yang maksimal bagi daerah. Oleh karennya perlu perhatian dari pemerintah setempat untuk memaksimalkan potensi tersebut. Pembahasan yang kedua terkait membaiknya perekonomian masyarakat pasca penurunan kasus Covid 19. Hal tersebut ditandai dengan mulai bermunculannya UMKM baru dan hal tersebut harus didukung oleh pemerintah dan DPRD dapil 5 agar para UMKM mendapatkan bantuan yang dibutuhkan untuk terus berkembang.

Pembahasan yang ketiga yaitu terkait dinamika lalulintas di Kabupaten Sleman terutama di wilayah Kapanewon Gamping yang saat ini sudah mulai padat seiring dengan kemajuan wilayah. Ditemukan beberapa pemasalahan lalulintas di sejumlah titik yang membutuhkan perhatian pemeritah dan oleh karenanya pemerintah akan mencanangkan peraturan untuk memencahkan permasalahan lalulintas yang ada.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*